Friday, May 10, 2019

WA 0857-3084-6493, INFO HARGA SEWA PHOTOBOOTH MAGETAN

WA 085730846493 l Sewa Dekorasi Photobooth di magetan, Jasa Photobooth magetan, Sewa Photobooth Murah di magetan, Harga Dekorasi Photobooth di magetan, Sewa Backdrop Photobooth di magetan, Sewa Background Photobooth magetan, 


Saat ini guna menunjang kemeriahan suatu acara pernikahan atau pesta ulang tahun, tidak sedikit orang yang mencarter jasa sewa hiasan photobooth. Ya, pasalnya hiasan photobooth ini semakin hari semakin populer di sekian banyak  pesta pernikahan ataupun acara lamaran. Dengan backdrop menarik dan instagrameble, diperbanyak properti ekstra yang elegan, semua tamu pun dapat berpose dan berswafoto dan di Uploud & Share di sosial media pengunjung,

Jasa Dekorasi Photobooth Magetan dapat digunakan berbagai acara seperti acara:
Akad nikah,Engagement, Aqiqah, Lamaran, Resepsi, Pesta Ulang Tahun, Ghatering, Perpisahan Wisuda Murid di Sekolah, Khitanan, Pesta Peresmian Perusahaan, Pertunangan, Wedding, Tasyakuran, Anniversary, Birthday Party, Sweet 17th, Acara Wisuda, Graduation, Promp Night, Perpisahan, Reuni, Acara Pisah-Sambut Pimpinan, Gathering, Arisan, Workshop, Gathering, Meeting, Exhibition, Grand Opening, Launching New Product, Sport Event (Dirt Bike / Trail, Tournament, Running, etc) dll.
Dan masih banyak lagi acara yang dapat menerapkan Jasa Photobooth Ngawi



Mau Acara mu berkesan di hari spesialmu yuk booking segera untuk dapatkan tanggal, agar acara mu lancar dan tidak di dahuluin yang lain hehe, Kami melayani Sewa Backdrop Photobooth di Ngawi, Madiun, Magetan, Caruban, Sragen, Ponorogo dan sekitarnya.

PROMO FREE GRATIS dari " @photoboothngawi" adalah anda akan mendapat Free Sewa Handbucket, Free Sewa Stand Photo, Free Sewa Tirai Putih . Syarat dan ketentuan berlaku.

BOOKING SEGERA 
PHOTOBOOTH MAGETAN !!!

Layanan Pelanggan :
Hari Senin - Sabtu, Jam : 07.00 - 16.00 WIB

KLIK DISINI : https://wa.me/0857-3084-6493
KLIK DISINI : https://wa.me/0857-3084-6493
KLIK DISINI : goo.gl/9zCxHN
KLIK DISINI : goo.gl/9zCxHN

WhatsApp : 0857308546493
Instagram https://www.instagram.com/photoboothngawi/
Fanspage  : https://www.facebook.com/photoboothngawi/
Lokasi : Perum. Mardiasri Regency , JL. Raya Ngawi-Paron, Desa Beran, Kec. Ngawi, Kota Ngawi , Jawa Timur , Indonesia


VIDEO SEWA PHOTOBOOTH MAGETAN
DEKORASI PHOTOBOOTH DI MAGETAN



JASA DEKORASI PHOTOBOOTH MAGETAN


RENTAL PHOTOBOOTH MAGETAN


PHOTOBOOTH WEDDING MAGETAN

No comments:

Post a Comment